Scent Marketing

Jalur Pintas Loyalitas,
Konsumen anda


Term “Scent Marketing” Sudah ada sejak tahun 1987 yang juga dikenal sebagai “The Modern Age of Perfumery”. Saat itu dikembangkan banyak jenis aroma yang diuji oleh banyak kimiawan ternama asal Prancis untuk kebutuhan Retail, pengobatan, kosmetik, dan lainnya

Kekuatan sebuah aroma yang

terkandung dalam
minyak Atsiri

Aroma punya efek psikologis yang kuat

Aroma merupakan indera pertama dari panca indra yang diproses dalam system limbik di otak, sehingga meninggalkan jejak memori yang besar bagi manusia

Aroma mampu menyembuhkan

Aroma alami yang terkandung dalam minyak atsiri mempunyai aktivitas antioksidan yang mampu mencegah penyakit, meningkatkan kesehatan, dan supplemen makanan

Sumber bisnis yang menguntungkan

Olahan aroma dari minyak Atsiri dapat dipakai untuk bermacam2 lini bisnis. Seperti lavender untuk unit usaha losion anti nyamuk. Minyak champaka ataupun cengkeh untuk perusahaan farmasi, lebih dari itu beberapa percampuran minyak mampu menghasilkan bau2an yang menyegarkan dan menarik pengunjung untuk sector usaha ritel.

Sebuah Peluang
Besar

Peningkatan kondisi Ekonomi pada tahun 2016 membuat konsumen mulai menyalurkan anggaran dari penghasilannya untuk meningkatkan kualitas gaya hidup masyarakat urban modern yang mulai mencari beragam kebutuh Tersier seperti bentuk Pengharum yang unik, Kelas Menengah mulai memperhatian hal hal yang bersifat organic (seperti Aroma Terapi) sebagai proses kesehatan. Hal ini juga didukung dengan adanya peningkatan jumlah hotel yang dibangun di kota-kota Besar Indonesia (Konsumen B2B industri Air Care)

Source : Euromonitor International from official statistics, trade accociation, trade press, company research, store checks, trade interviews, trade sources

Menggunakan
Aroma

Client

Marketer/Agen/Pengusaha yang menggunakan body Mist saat meeting dengan Client mereka.

Hotel

Pemilik Hotel, Restoran, Café yang menginginkan aroma yang menenangkan dan membuat “Branding” Tersendiri

Untitled-1
Retail

Pemilik Toko Retail/mall/sport center yang ingin menciptakan Ambiance tersendiri untuk tempat usahanya sehingga memori melekat kuat di pikiran client mereka

 

KOSMETIK
Spa

Pemilik Spa yang menjadikan Aroma sebagai bahan dasar untuk aktvitas lulur dan pijat ataupun ambiance tempat spa nya

ESSENT
Strategic Partnership

Pengusaha Mobil, pengusaha kometik, dan pengusaha lainnya yang dapat diajak untuk Strategic Partnership atau mixed marketing dimana Air Freshener dapat digunakan sebagai complementary produk mereka

Konsultasikan dengan kami ,
kebutuhan aroma untuk peningkatan
bisnis anda

cONTACT uS

Solusi pengharum ruangan anda

Contact info

1st Floor No.B45 Harco Trade Center (HTC) Jl. Hayam Wuruk No. 2-5 Jakarta barat 11180 Indonesia