logo WSW EDIT2 yang putih

Bagaimana Orang
Bisa Kaya dari online

Pertanyaannya, bisa ga sih membangun bisnis tanpa Modal ?Apa ini cuma akal akalan saya doang supaya menarik perhatian dan mendatangkan banyak peserta ?

Wiliam S Wijaya

Founder Sicher Enterprise

PNG 8

Sicher Enterprise

Strategi Bisnis Modal Nol

Sejatinya, membangun bisnis Tanpa modal itu bisa !! ada 4 prasayaratnya.. apa saja itu keempatnya ? Yuks simak penjelasan saya di podcast ini 

Nah, itu tadi landasan awal bagaimana membangun bisnis dengan modal nol, teman teman. Kemudian bagaimana kita aplikasikan itu ke dalam digital marketing ? Layaknya sebuah bisnis memerlukan Asset sebagai ‘modal’ kita dalam mejalankan aktivitas bisnis.. Dalam Dunia digital, Kita juga perlu memiliki sejumlah Asset. Dan Asset ini ada yang sifatnya gratis ada yang sifatnya berbayar 

Asset inilah yang menjadi “senjata” kita dalam memenangkan hati audience ❤, membuat dunia usaha online kita berkembang jauh, dan yang paling penting Asset bisa kita Jual kembali apabila Audience melihatnya sebagai sesuatu yang Bernilai dan mendapatkan lebih banyak profit di masa mendatang.

three steps to success

Apa aja Asset dalam dunia Digital ?

Setelah kita paham fondasi awal di dalam digital marketing adalah menciptakan Asset terbaik untuk bisnis online kita. Hal berikutnya adalah bagaimana kita mengembangkan strategi untuk membuat konsumen akhirnya menerima tawaran produk / jasa kita ?

01

Paid

Print Advertising, Partnerships, Television, Banners, Radio, Sponsorships, Media Deals, Paid Search

02

Owned

Website, SEO, Email Widgets/Apps, Social Network Pages, Communities, Content, Service Extensions, Retail

03

Earned

SEO, Facebook, Youtube, Comments, Twitter, Flickr, Google, Blogs, Forum Email

Apa itu micro moment?

Dari semua strategi pemasaran digital yang banyak diajarkan praktisi di luar sana, yang paling pertama tama dan menjadi intisarinya adalah MEMAHAMI micro moment konsumen kita

Mengenali micro moments Target Audience anda merupakan langkah awal kita menjadi KAYA dari bisnis Online. Langkah selanjutnya yang MENENTUKAN adalah bisa mengelola Awareness & Engagement dan merubahnya menjadi conversion ke dalam bisnis Anda.

Banyak strategi untuk memaksimalkan awareness dan engagement Audience dan mengkonversikannya menjadi jutaan bahkan ratusan juta per bulan, tetapi sebelum tahu strateginya.. alangkah baiknya kita paham betul metrics / Ukuran keberhasilan dari awareness, engagement, dan conversion Audience kita

Ini bisa kita ibaratkan seperti kita hendak memancing ikan. Ikannya adalah Audience kita, Kita datang membawa alat pancing. Alat pancing adalah strategi pemasaran untuk menangkap ikan (audience) kita. Tapi kalau kita tidak tahu kapan ikan itu sudah memakan umpan kita, kapan waktu kita harus menarik ikan, ataupun menggulung reel pancing kita, peralatan pancing menjadi sia sia 

Mengetahui terminologi dan
ukuran dari

Awareness, engagement, & conversion

Audience seperti pemancing ikan yang mahir mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menarik ikan, menggulung tali pancing, dan mengambil ikan menggunakan jaring. Berikut penjelasan saya tentang Awareness, engagement, dan conversion.

Digital Marketing
Phase

Reach and Impression

Awareness Audience dibagi dalam 2 bagian besar : Reach dan juga Impression. Perbedaaanya sudah saya jelaskan di podcast sebelumnya👆🏼👆🏼 Nah, sekarang waktunya bagaimana memaksimalkan Reach dan juga Impression di setiap konten yang anda post dengan metode GRATISAN ! Berikut penjelasannya di podcast.

Untuk lebih jelasnya perbedaan dan plus minus Blind Canvass saya attach file pdf tentang itu semua di bawah ini 👇🏽 ini project yang pernah saya kembangkan tentang Coffee Marketing. Semoga bermanfaat 👌

Online Canvasing

akan saya terangkan di penjelasan video berikut ini.

Play Video

Menggerakan
Pikiran Mereka

Setelah follower sosial media account bisnis kita diisi oleh target audience atau konsumen potensial kita, maka kini saatnya kita membuat konten yang bisa menggerakkan pikiran mereka untuk memilih produk kita. Simak tips membuat konten yang baik di bawah ini 👇🏽

saya juga akan Share tentang cara menulis Caption di dalam konten Storytelling anda.. Berikut Guidelines nya 👇👇

Engagement Rules

Setelah Reach dan Impression kita naik, kita masuk ke Fase kedua Digital Marketing. Bagaimana memaksimalkan engagement kita (lihat grafik digital phase Kulwap) tanpa MEROGOH BIAYA SEPERSER PUN. Simak penjelasannya di podcast ini 👇🏽

Mau Berbisnis ?

Gabung Menjadi
Member Aromapreneur
Hari ini

Dapatkan berbagai diskon belanja produk SICHER dan pengetahuan tentang Essential Oil secara komplit.

cONTACT ME

Solusi pengharum ruangan anda

Contact info

1st Floor No.B45 Harco Trade Center (HTC) Jl. Hayam Wuruk No. 2-5 Jakarta barat 11180 Indonesia