KETAHUILAH HAL INI SEBELUM MENAMBAHKAN MINYAK ESSENTIAL KE BATHTUB

Berendam adalah bagian integral dari rutinitas perawatan diri. Apakah itu berendam busa setelah hari yang panjang, penuh tekanan, atau berendam dengan bath salt setelah latihan yang sangat melelahkan, berendam dalam bak mandi setidaknya merupakan bagian dari solusi untuk memanjakan diri.

 

treatment bathtub

Sebelum Anda memasukkan minyak secara acak kedalam bak mandi atau bathtub, ada hal penting untuk diperhatikan: Tidak semua minyak esensial tepat digunakan untuk berendam. Beberapa dari mereka dapat mengiritasi kulit Anda, mata, dan daerah sensitif lainnya jika digunakan dalam jumlah tertentu dan dalam waktu yang lama. Mariza Snyder, D.C. — pakar kedokteran fungsional dan penulis buku The Essential Oils Hormone Solution (dan juga beberapa buku lain tentang topi kini) menjelaskan langkah mandi dan berendam yang tepat dengan minyak esensial.

 

Salah satu cara umum untuk menghindari iritasi kulit dengan minyak esensial adalah dengan menggunakan carrier oil, seperti minyak kelapa, minyak almond,atau minyak jojoba. Tetapi apakah itu berlaku juga untuk berendam atau mandi? Karena minyak esensial tidak larut dalam air, maka Dr. Snyder menyarankan untuk menambah garam Epsom dan Castile soap untuk melarutkan dan menyebarkan minyak esensial keseluruh air mandi sekaligus untuk melindungi kulit  Anda.

Print
Print

Minyak Atsiri yang Tidak Cocok untuk Berendam

Contact Us

Jl.Pluit Mas III Blok C No.1B Jakarta Utara, Indonesia

(+628)13 171 06 048

hello@sicher.co.id

Copyright © *SICHER ENTERPRISES*,
All rights reserved.

Our mailing address is:
hello@sicher.co.id

Want to change how you receive these emails?
You can update your preferences or unsubscribe from this list.